Monday 29th of April 2024

Polrestabes Semarang Beri Klarifikasi Usai Dituduh Lambat Usut Kasus Kecelakaan Maut Vito Raditya

×

Polrestabes Semarang Beri Klarifikasi Usai Dituduh Lambat Usut Kasus Kecelakaan Maut Vito Raditya

--

Namun, terdapat isu jika anggota kepolisian lambat dalam menangani kasus ini. Yuswanto Ardi pun memberikan klarifikasi jika kasus tersebut terus ditangani.

Baca juga: Pengemis Indonesia Ditangkap Di Malaysia Viral Tiktok, Kepolisian Menemukan Pengakuan Mengejutkan!


Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal KM Binaiya April 2023 ke Berbagai Rute Seluruh Indonesia, Update di Sini Untuk Persiapan Mudik dan Lebaran

Baca juga: Rachel Florencia dan Reza Arap Pacaran? Mantan Bio One Ini Disuruh Kabur!

"Kami dari Polrestabes Semarang berikan klarifikasi terkait opini di masyarakat terkait opini lambatnya penanganan. Kecelakaan ketika terjadi, kedua pihak langsung dilakukan perawatan medis, tidak bisa dimintai keterangan. Meski ada dari keterangan saksi dan bukti CCTV, tetap butuh keterangan," jelasnya.

Sebelumnya diketahui jika peristiwa kecelakaan maut antara pelaku K yang mengendarai Yamaha R25 bernomor polisi H 3333 SNR dengan korban Vito yang mengendarai Yamaha Jupiter bernomor polisi H 3347 WR terjadi pada 8 Maret lalu sekitar pukul 11.30 WIB.

Nah, itu dia informasi mengenai klarifikasi Polrestabes Semarang dalam kasus kecelakaan Vito Raditya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU