Thursday 2nd of May 2024

Rachel Florencia dan Reza Arap Pacaran? Mantan Bio One Ini Disuruh Kabur!

×

Rachel Florencia dan Reza Arap Pacaran? Mantan Bio One Ini Disuruh Kabur!

--

ASCOMAXX.com – Ada kabar terbaru dari kalangan selebritis! Akhir – akhir ini ramai diperbincangkan sosok gamers wanita bernama Rachel Forencia yang dikabarkan berpacaran dengan Reza Arap. Banyak netizen yang membicarakan tentang kedekatan mereka berdua. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Nama Reza Arap sempat menggegerkan media sebelumnya saat perceraiannya dengan Wendy Walters. Kabarnya alasan perceraian mereka dikarenakan adanya orang ketiga di antara hubungan mereka.


Lalu, akhir – akhir ini nama Reza Arap kembali viral karena dikabarkan dekat dengan seorang gamers cantik yang bernama Rachel Florencia. Kabar kedekatan Reza Arap dan Rachel Florencia ini bermula ketika ada sebuah unggahan di sosial media.

Baca juga: Kronologi Penusukan Tu Pekak di Denpasar Bali, Pelaku Adalah Orang Terdekat

Baca juga: Motif Penusukan saat Malam Pangrupukan di Bali, Pelaku Sengaja Membawa Pisau dalam Tas

Baca juga: Viral Suara Adzan Dikta Wicaksono Mantan Vokalis Yovie n Nuno di Channel Vindes Bikin Melting Warganet

Dalam unggahan tersebut terlihat Rachel Florencia dan Reza Arap sedang berada di sebuah tempat karaoke. Keduanya tampak sangat dekat dan akrab satu sama lain. Dalam unggahan tersebut tak hanya ada mereka berdua melainkan juga ada teman – teman yang lainnya.

Tak hanya itu saja, rumor kedekatan mereka semakin mencuat ketika ada rekaman kebersamaan antara Reza Arap dan Rachel Florencia yang menyinggung soal hubungan go public (diketahui masyarakat luas).

Sumber:

UPDATE TERBARU