Wednesday 15th of May 2024

Jadwal dan Harga Tiket Kapal KM Binaiya April 2023 ke Berbagai Rute Seluruh Indonesia, Update di Sini Untuk Persiapan Mudik dan Lebaran

×

 Jadwal dan Harga Tiket Kapal KM Binaiya April 2023 ke Berbagai Rute Seluruh Indonesia, Update di Sini Untuk Persiapan Mudik dan Lebaran

--

ASCOMAXX.com – Kabar terkini akan kami sajikan untukmu yang sedang membutuhkan informasi jadwal kapal KM Binaiya Berbagai Jurusan 2023 Terbaru. Diketahui bahwa Kapal Pelni KM Binaiya Adalah Salah Satu Kapal Pelayaran Nasional Milik PT Pelni Yang Mempunyai Rute Cukup Panjang.

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Jika kamu sedang mencari informasi Jadwal Kapal KM Binaiya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Dharma Rucitra 7 Bulan April 2023 Terupdate, Cek di Sini Sebelum Pesan

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Bulan April 2023, Rute Lengkap dari Batam Hingga Jakarta

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Bulan April 2023 Beserta Harga Tiket, Rute dari Karimun Jawa Hingga Semarang

Kapal Laut Pelni KM Binaiya biasanya di jadwalkan berlayar Sebanyak 1-2 Kali Dalam Sebulan Sesuai Dengan Jalur Lintasanya Menyinggahi Beberapa Kota Atau Pelabuhan. Kapal laut milik PT Pelni KM Binaiya ini juga Mampu Memuat Penumpang Hingga 1000 Orang Sekaligus.

Sumber:

UPDATE TERBARU