Saturday 4th of May 2024

Spoiler Komik Baek XX Bahasa Indonesia Chapter 16, Setelah Kemarahan Taesan!

×

Spoiler Komik Baek XX Bahasa Indonesia Chapter 16, Setelah Kemarahan Taesan!

--

ASCOMAXX.com – Berikut informasi terbaru tentang manhwa Baek XX telah merilis chapter 16 dalam bahasa Indonesia. Nah, jika kamu mengikuti komik yang satu ini, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis di sini.

Baek XX merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. Simak selengkapnya di bawah ini.


Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Baca juga: Nonton Film Black Clover: Sword of the Wizard King Full Movie Sub Indo, Situs Nonton Resmi dan Legal!

Baca juga: Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 26 Sub Indo, Tamat! Saksikan Akhir Kisahnya di Sini

Baca juga: Jadwal Rilis Film Black Clover: Sword of the Wizard King, Makin Seru! Segera Tayang di Netflix

Baek XX yang mengusung genre gore dan aksi yang bisa dibilang cukup rumit namun sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan realistis.

Di sini kita juga disuguhkan dengan adegan laga para tokoh komik yang mengagumkan namun di sisi lain tetap emosional. Saking terkenalnya komik yang satu ini.

Jadwal Rilis Komik Baek XX Bahasa Indonesia Chapter 16 Bahasa Indonesia

Chapter ke 16 akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2023. Untuk membaca manhua ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU