Saturday 20th of April 2024

Nonton Film Black Clover: Sword of the Wizard King Full Movie Sub Indo, Situs Nonton Resmi dan Legal!

×

Nonton Film Black Clover: Sword of the Wizard King Full Movie Sub Indo, Situs Nonton Resmi dan Legal!

--

ASCOMAXX.com – Bagi kamu penggemar setia komik dan animasi Jepang yang sudah bertanya-tanya tentang film Black Clover: Sword of the Wizard King, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini karena kami akan sajikan informasi lengkapnya untukmu.

Setelah dinanti-nanti dari perilisan komik hingga animenya yang sudah berjalan berbagai season, akhirnya pihak produksi memberikan kabar gembira terbaru mengenai perilisan Black Clover the movie dengan gambaran aksi fantasinya.


Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Baca juga: Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 26 Sub Indo, Tamat! Saksikan Akhir Kisahnya di Sini

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Siskeudes Tidak Bisa Dibuka, Simak Langkah Lengkapnya Disini!

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU