Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Baek XX Bahasa Indonesia Chapter 16, Setelah Kemarahan Taesan!

×

Spoiler Komik Baek XX Bahasa Indonesia Chapter 16, Setelah Kemarahan Taesan!

--

Sinopsis Komik Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.


Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya? Ikuti petualangan serunya di sini!

Baca juga: Spoiler Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 26, End! Akhir Kisah Chu Jing Hong dan Yu Long Yuan

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 45, Tristan Tagih Janji Lewellyn!

Baca juga: Sinopsis Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 77, Pertandingan Kedelapan Telah Berakhir!

Spoiler Komik Baek XX Bahasa Indonesia Chapter 16

Pada chapter sebelumnya, Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa. Begini kelanjutan ceritanya.

Lalu proses negosiasi yang dilakukan oleh Yi Soo pada musuh dan dengan ini kisah masa lalunya mulai terungkap. Tak disangka Taesan marah dan menganggap Yi Soo tak akan bisa memimpin mereka seperti Dokyung. 

Pada chapter terbaru terlihat kemarahan Taesan yang masih menggebu-nggebu. Walaupun mereka semua adalah Taesang namun tak menutup mereka menggunakan cara Baek Dokyung.

Sumber:

UPDATE TERBARU