Monday 6th of May 2024

Spoiler Donghua Bu Liang Ren: A Portrait of Jianghu Season 6 Episode 4, Satu Cara Pertahankan Negara Qi!

×

Spoiler Donghua Bu Liang Ren: A Portrait of Jianghu Season 6 Episode 4, Satu Cara Pertahankan Negara Qi!

--

ASCOMAXX.com – Perillisan animasi China dengan gambaran aksi fantasi memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut akan kami sajikan informasi terbaru untukmu tentang spoiler donghua Bu Liang Ren Season 6 episode 4. Donghua yang memiliki judul lengkap A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren ini memang memiliki banyak penggemar.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


 Baca juga: Link Nonton Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 Episode 4 Sub Indo, Negara Qi Bertarung Dengan Mubei?

Baca juga: Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 4, Ye Chen Selamatkan Wanita Cantik dari Racun Bahaya Kakek

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 252 Sub Indo, Pertarungan Dengan Raja Palu Perak Biru!

A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 merupaka salah satu donghua terbaru yang baru saja rilis di bulan Maret 2023 ini. Donghua ini merupakan adaptasi dari manhua populer dengan judul sama dan sudah meriliskan drama Chinanya dengan judul A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023). Drama Chinanya sendiri memiliki judul lain yaitu 畫江湖之換世門生 dan Hua Jiang Hu Zhi Huan Shi Men Sheng. Drama ini memiliki genre Wuxia dan fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU