Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Bu Liang Ren: A Portrait of Jianghu Season 6 Episode 4, Satu Cara Pertahankan Negara Qi!

×

Spoiler Donghua Bu Liang Ren: A Portrait of Jianghu Season 6 Episode 4, Satu Cara Pertahankan Negara Qi!

--

Dalam perilisan serial donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 dapat kamu ikuti kisahnya di tautan berikut gogoanime.gr/category/hua-jianghu-bu-liang-ren-vi

Sinopsis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6

Secara garis besar, drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) menceritakan kisah tentang Li Xingyun merupakan seorang anak yatim yang diasuh oleh seorang guru silat ternama, guru Yang, setelah kakeknya dibunuh oleh Hei Wuchang, dan Bai Wuchang, dewa dan dewi kematian yang merupakan antagonis paling iconic. Ia tidak sendiri, ia mempunyau seorang saudara perempuan bernama Lu Linxuan yang ayahnya juga dibunuh oleh Hei Bai Wuchang.


Lu Linxuan lah yang akan menemani sepak terjang Li Xingyun sepanjang cerita. Dengan dipenuhi keinginan untuk balas dendam, Li Xingyun berlatih dengan keras. Namun konflik yang ada berkembang jauh dan membawa

Li Xingyun ke dalam misi yang lebih dari sekedar balas dendam. Li Xingyun ternyata berdarah biru dan merupakan pewaris tunggal dari pedang naga, dan hanya dirinya lah yang mampu membuka kunci menuju keabadian. Dengan cepat namanya menjadi terkenal di dunia persilatan dan menjadi incaran penguasa-penguasa dan musuh-musuhnya yang ingin menaklukkan dunia. Ke tangan siapakah ke abadian akhirnya akan jatuh?

Baca juga: Kumpulan Doa Mustajab Saat Ramadhan, Ayo Berlomba-Lomba Dapatka Pahala!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Solo Grand Mall Bulan April Tahun 2023, Disertai Harga Tiket Nontonnya

Baca juga: Bunyi Pasal 333 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) tentang Merampas Kemerdekaan Seseorang 

Spoiler Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 Episode 4

Sebelumnya di episode 3 diperlihatkan jika pasukan Mobei sedang menuju dan membuat Li Xingyun ingin segera menghadapinya. Terlebih dengan menara ancesion menyambut tamu. Diprediksi di episode 4 hanya ada satu cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan Negara Qi yaitu bertarung dengan Mubei.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama China A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 episode 4yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU