Friday 26th of April 2024

Link Nonton Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 Episode 4 Sub Indo, Negara Qi Bertarung Dengan Mubei?

×

Link Nonton Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 Episode 4 Sub Indo, Negara Qi Bertarung Dengan Mubei?

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan ragam perilisan animasi China bertema aksi fantasi? Jika iya, kamu perlu update informasi terbarunya kali ini akan kami sampaikan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link nonton donghua A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple: Bu Liang Ren Season 6 episode 4 sub indo.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 4 Sub Indo, Ye Chen Selamatkan Chu Ling yang Terkena Racun Gairah!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 37 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Raja Brutal Semakin Menggila

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 252, Akankah Tang San Kalah Telak? 

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Detail Drama China A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6

A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 merupaka salah satu donghua terbaru yang baru saja rilis di bulan Januari 2023 ini. Donghua ini merupakan adaptasi dari manhua populer dengan judul sama dan sudah meriliskan drama Chinanya dengan judul A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023). Drama Chinanya sendiri memiliki judul lain yaitu 畫江湖之換世門生 dan Hua Jiang Hu Zhi Huan Shi Men Sheng. Drama ini memiliki genre Wuxia dan fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU