Sunday 19th of May 2024

Contoh Teks MC dan Rundown Acara Buka Bersama Singkat Terbaru 2023, Cocok Diterapkan Diacara Sekolah dan Kegiatan Masjid

×

Contoh Teks MC dan Rundown Acara Buka Bersama Singkat Terbaru 2023, Cocok Diterapkan Diacara Sekolah dan Kegiatan Masjid

--

Pembuka/Pendahuluan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Alhamdulillahirobbil alamin, karena dengan seizin Allah SWT, pada kesempatan ini, kita semua dapat berkumpul untuk menghadiri acara buka bersama Ramadan dalam keadaan sehat tak kurang satu apa pun.

Teman-teman yang berbahagia dan juga dicintai Allah SWT, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas nikmat yang Allah SWT beri dan limpahkan pada kita.

Baca juga: 10 Contoh Soal OSN IPA SMP/MTS Terbaru, Untuk Belajar Persiapan Olimpiade! Lengkap Kunci Jawaban

Baca juga: Download Soal USP Bahasa Indonesia Kelas XII SMA/SMK, Bisa Untuk Latihan Belajar Lengkap Kunci Jawaban

Baca juga: Contoh Soal HPP (Harga Pokok Penjualan) Berikut Dengan Cara Menghitungnya yang Paling Mudah dan Cepat

Sebab berkat rahmat dan izin-Nya lah, kita diberi rezeki berupa sehat sehingga dapat berkumpul untuk menghadiri acara buka puasa bersama pada hari ini.

Tak lupa juga, perkenalkan saya (perkenalan singkat MC) yang berdiri di sini untuk mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh audiensi yang dengan penuh semangat dan suka cita bersedia untuk menghadiri acara bukber ini.

Kegiatan buka bersama kali ini mengusung tema… (sebutkan tema acara) yang akan berisi rangkai susunan acara, yakni… (bisa disebutkan susunan acara secara singkat saja).

Sumber:

UPDATE TERBARU