Wednesday 24th of April 2024

Siapa Aja Pemain Keturunan Indonesia di PES 2023? Berikut Daftar dan Rating Permainannya

×

Siapa Aja Pemain Keturunan Indonesia di PES 2023? Berikut Daftar dan Rating Permainannya

--

ASCOMAXX.com – Pecinta sepak bola Indonesia harus berbahagia! Pasalnya, banyak pemain keturunan Indonesia yang menjadi pemain dalam game eFootball PES Mobile 2023. Hal tersebut tentunya menjadi kabar gembira bagi player Indonesia.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemain keturunan Indonesia di eFootball PES Mobile 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Film Fantasi Adaptasi Game yang Tampilkan Rege Jean Page!

Baca juga: Alat Mitra Higgs Domino 2023, Resmi! Dapat Penghasilan Dari Game Tanpa Illegal

Baca juga: Cara Mengatasi Otorisasi Error di Game Call of Duty (CODM) Untuk Android dan IOS , Dijamin Works 100%

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Daftar Pemain Keturunan Indonesia di PES Mobile 2023

Di dalam PES Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU