Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Film Fantasi Adaptasi Game yang Tampilkan Rege Jean Page!

×

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Film Fantasi Adaptasi Game yang Tampilkan Rege Jean Page!

--

ASCOMAXX.com – Ragam perilisan film yang diadaptasi dari game memang banyak sekali. Salah satunya yang terbaru kami akan menyediakan informasi untukmu mengenai pemaparan sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Film fantasi adaptasi game ini menampilkan beberapa para pemeran dari aktor dan aktris terkenal, salah satunya adalah Rege Jean page. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Lokasi Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Terkesan Riil, Intip Fakta Menariknya Juga di Sini!

Baca juga: Sinopsis Film Imam (2023), Religi Islam: Bentrok Antar-Imam yang Berujung Pembunuhan!

Baca juga: Nonton Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Full Movie Sub Indo, Gebrak Bioskop Indonesia Pada 31 Maret 2023!

Dungeons & Dragons, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves merupakan salah satu film fantasi yang akan segera menggebrak layar bioskop Indonesia pada 31 Maret 2023. Kali ini, duo sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein menjadi peramu jalannya cerita aksi laga pencurian epik tersebut.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves disitribusikan oleh Entertainment One dengan Paramount Pictures. Chris Pine didapuk sebagai pemeran utama, yakni Edgin Darvis bersama dengan Sophia Lillis sebagai Doric. Ada pula deretan pemeran berbakat lainnya seperti Michelle Rodriguez, Rege Jean page, Justice Smith,  dan Daisy Head.

Sumber:

UPDATE TERBARU