Friday 17th of May 2024

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Film Fantasi Adaptasi Game yang Tampilkan Rege Jean Page!

×

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Film Fantasi Adaptasi Game yang Tampilkan Rege Jean Page!

--

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Film satu ini menceritakan kisah penyair bernama Edgin Darvis yang memiliki keinginan untuk membayar kesalahan masa lalunya. Dia berupaya mencuri sebuah relik kuno yang dipercaya memiliki kekuatan untuk bisa kembali menghiudpkan orang mati.

Edgin berpetualang bersama kelompoknya. Namun, satu di antara kelompoknya melakukan pengkhianatan. Dialah Nahas, seorang yang akhirnya membuat Edgin dan Holga masuk penjara Revel End. Di penjara bertebing itu, keduanya berusaha mencar cara untuk melarikan diri. Salah satu cara yang dilakukan adalah memanfaatkan Jarnathan yang merupakan anggota konsul di penjara.

Keduanya akhirnya berhasil meloloskan diri dan menemui teman lama mereka. Kembalinya mereka itu dengan misi untuk melawan pengaruh jahat penyihir yang menaungi Neverwinter. Keduanya dibantu oleh Simon Aumar dan Doric , kedua penyihir yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Keempatnya berupaya membuat Neverwinter kembali terselamatkan dari genggaman sang penyihir. Terdapat misi pribadi Edgin pula yang ingin menyelamatkan anak dari Kira Darvis yang dimanipulasi oleh Forge Fiitzwilliam sebagai pemimpin jahat.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 213 Bahasa Indonesia, Ubers Ubah Taktik Untuk Bisa Menang


Baca juga: Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 48 Bahasa Indonesia, Pertandingan Dimenangkan oleh Seomun Yeop

Baca juga: Link Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 178 Bahasa Indonesia, 4 Sekte Baru yang Harus Ditemukan!

Akan ada banyak perjalanan yang menegangkan  dalam dunia penuh dengan imajinasi. Filmnya juga akan melibatkan banyak percakapan yang mengundang gelak tawa, di samping alur ceritanya yang mendebarkan. Mulai dari pesan tentang kebebasan hingga kisah pertemanan, semuanya dapat disaksikan di film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves . tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU