Saturday 13th of April 2024

Cara Mengatasi Otorisasi Error di Game Call of Duty (CODM) Untuk Android dan IOS , Dijamin Works 100%

×

Cara Mengatasi Otorisasi Error di Game Call of Duty (CODM) Untuk Android dan IOS , Dijamin Works 100%

--

ASCOMAXX.com - Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia dan tidak membuat bosan. Bermain game di kala waktu senggang membuat kita menjadi lebih santai dan relax setelah melakukan banyak kegiatan pekerjaan.

Salah satu game/permainan yang paling banyak diminati adalah Call Of Duty. Call of Duty merupakan game dengan genre First Person Shooter atau biasa gamer mengenalnya FPS. Di permainan, kita akan dihadapkan dua tim yang berisikan masing-masing lima anggota yang akan saling bertempur untuk memenangkan objektif di setiap mode permainan.


Baca juga: Link Download Game Horror Garten Of Banban 2 (2023) , Menjelajahi Taman Kanak Kanak Penuh Misteri Tersedia di Steam dan Playstore

Baca juga: Download Game Klakson Basuri BUSSID 2023 Untuk Android, Install Sekarang dan Nikmati Keseruan Permainannya

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Story Android Terbaik Sepanjang Masa, Mulai Dari Berkelana ke Dunia Lain Sampai Dunia Zombie!

Tentang game Call Of Duty

Permainan ini dikembangkan oleh perusahaan bernama Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Permainan ini bersimulasi infanteri dan perang kombinasi militer pada Perang Dunia II. Paket ekspansi, Call of Duty: United Offensive, dikembangkan oleh Gray Matter Studios dengan kontribusi dari Pi Studios dan diproduksi oleh Activision. 

Sumber:

UPDATE TERBARU