Thursday 2nd of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 53, Kael Masih Memiliki Trauma yang Mendalam Untuk Membuka Hati Kepada Hestia

×

Bocoran Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 53, Kael Masih Memiliki Trauma yang Mendalam Untuk Membuka Hati Kepada Hestia

--

Apa yang terjadi setelah cerita berakhir dengan "bahagia selamanya"? Ketika salah satu karakter Hestia memasuki novel favoritnya sebagai karakter sampingan, dia dengan senang hati menjadi pendukung tokoh utama si Kaelus.

Ia berpikir akan kembali ke dunia nyata saat cerita novel berakhir, Hestia menemukan bahwa satu-satunya hal yang menunggunya adalah kematian tragis karakter favoritnya. Sekarang secara ajaib dikembalikan ke hari akhir, Hestia memutuskan bahwa dia tidak akan lagi hanya diam dan menonton saja, sebagai gantinya, dialah yang akan menyelamatkan tokoh favoritnya si kaelus!

Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 53


Sebelumnya di chapter 52 pada bagian akhir terlihat hestia yang terpesona kepada kaelus di hadapan sang putri. Di sisi lain mereka berdua masih belum membocorkan rahasia yang selama ini mereka simpan kepada putri diana.

Untuk putri Diana dan Helios, keduanya tidak bisa dibilang jahat namun lebih ke menjengkelkan. Belum diketahui apa misi sebenarnya mereka berdua yang seolah-olah tidak pedulu kepada kaeuls.

Baca juga: Baca Webtoon Out of the Blue Full Chapter Bahasa Indonesia, Mengandung Konten Dewasa! Anak-anak Skip Dulu

Baca juga: Link Baca Webtoon Purely Roommates Full Episode Bahasa Indonesia, Usung Tema Romantis Karya Sungeun

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 15 Bahasa Indonesia Gawat! Swordmaster Diculik

Salah satu hal yang menarik dari manhwa My Derelict Favorite ini adalah karakter yang kuat. Kael dan Hestia digambarkan sebagai karakter yang kompleks dan realistis, dengan latar belakang dan kehidupan yang terkadang tidak sempurna. Namun, mereka tetap terlihat manusiawi.

Disini Kaelus pada awalnya terlihat sebagai cowok pendiam yang lemah. Namun ternyata sebaliknya ia adalah seorang yang penuh perhitungan dan pandai berpolitik. Sayang dia dikhianati sahabat dan gebetan yang akhirnya membuat hidupnya berantakan. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Simak update terbaru dari manhwa webtoon For My Derelict Favorite Chapter 53 bahasa indonesia di link baca resmi yaitu webtoon indonesia.

Demikian tadi informasi mengenai spoiler manhwa For My Derelict Favorite Chapter 53 yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU