Friday 19th of April 2024

Bocoran Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 53, Kael Masih Memiliki Trauma yang Mendalam Untuk Membuka Hati Kepada Hestia

×

Bocoran Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 53, Kael Masih Memiliki Trauma yang Mendalam Untuk Membuka Hati Kepada Hestia

--

ASCOMAXX.com – Manhwa ini seiring bertambahnya chapter banyak sekali mendapatkan ulasan positif dan ratingnya pun terus naik di webtoon. Nah, Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai bocoran spoiler manhwa For My Derelict Favorite chapter 53 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan cerita pentingnya yang semakin seru dan menegangkan!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Profil AKP Agnis Juwita Manurung Sosok Polwan Cantik yang Viral Karena Gemar Flexing Barang-Barang Mewah

Baca juga: Baca Komik Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 53 Bahasa Indonesia, Karma Menanti Untuk Diana

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 28, Gawat! Gulio Parenti Terkena Racun Mematikan

Manhwa sendiri juga termasuk komik atau novel grafis yang berasal dari Korea Selatan. Seperti manga dari Jepang atau komik dari Amerika Serikat, manhwa juga memiliki penggemar yang sangat besar di seluruh dunia. Banyak orang menemukan manhwa sebagai bentuk hiburan yang menyenangkan dan menarik.

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.

Sumber:

UPDATE TERBARU