Friday 29th of March 2024

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 28, Gawat! Gulio Parenti Terkena Racun Mematikan

×

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 28, Gawat! Gulio Parenti Terkena Racun Mematikan

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru dan menegangkan! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa The Dilettante chapter 28 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa I Played the Role of the Adopted Daughter Too Well Chapter 24 Bahasa Indonesia, Kreasi Parfum Terbaru

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 29 Bahasa Indonesia, Lina Tunjukkan Wajah Aslinya

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 239 Reddit, Gawat! Gayool Jin Kewalahan Lawan Jihoon Bae

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Dilettante sendiri merupakan manhwa dengan genre thriller, kriminal, drama, dan dewasa. Manhwa ini adalah kkarya dari penulis Jin Soye dan ilustrator Manta Comics/Wazal.

Diketahui jika manhwa The Dilettante memiliki judul Korea yaitu 딜레탕트. Manhwa The Dilettante ini dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing dengan total pembaca lebih dari 30 ribu orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU