Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 28, Gawat! Gulio Parenti Terkena Racun Mematikan

×

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 28, Gawat! Gulio Parenti Terkena Racun Mematikan

--

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 66 Bahasa Indonesia, Persiapan Fran Mendapatkan Daging Demi Kontes

Baca juga: Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 276, Kazuya Mendengar Pembicaraan Chizuru


Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 213 Reddit, Penglihatan Meta Isagi Bikin Tim Lawan Ketar-Ketir

Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 28

Secara garis besar, manhwa The Dilettante menceritakan kisah tentang Hana Lee, seorang agen kontrateorisme. Pada suatu hari, dia mendapati jika saudara kembarnya sudah meninggal dunia.

Hana Lee sendiri tidak bisa menerima kematian dari satu-satunya keraba di dunia ini. Dia pun berencana untuk mengungkapnya kebenaran dari kematian sang saudara.

Dalam perjalanannya mengungkap kebenaran, Hana Lee berurusan dengan Eunseong Yoo, pria misterius dan seorang bos mafia berdarah dingin, Giulio Parenti.

Sebelumnya, terlihat jika Hana mengetahui jika target musuh adalah Gulio Parenti. Hana pun mencoba untuk melindunginya namun tanpa sadar, Gulio Parenti malah meminum racun. Akankah dia bisa selamat?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa The Dilettante chapter 28 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa mencoba membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU