Wednesday 15th of May 2024

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 15 Bahasa Indonesia Gawat! Swordmaster Diculik

×

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 15 Bahasa Indonesia Gawat! Swordmaster Diculik

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan mengulas link baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 15 Bahasa Indonesia untukmu. Untuk mengetahui kiah terbarunya yuk ikuti terus updatenya di sini!

Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.


Berdasarkan situs aslinya, judul Lips Upon a Sword's Edge di Naver adalah 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Penamaan kurang lebih sama saja dimana 칼 bisa diartikan pisau ataupun pedang.

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 106 Reddit, Upacara Pemberian Salam Bagian 1 Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Petualangan yang Sangat Seru!

Baca juga: Sinopsis Manhua Wu Dong Qian Kun, Kisah Petualangan Luar Biasa di Martial Universe!

Penggemar kerajaan merapat! Saat ini komik merupakan salah satu media populer yang banyak digandrungi oleh para muda-mudi. Hal ini lantaran cerita yang disampaikan dinilai bagus, terlebih penggambarannya yang keren menjadi nilai tambah tersendiri.

Komik Lips Upon a Sword's Edge sebenarnya ada dalam aplikasi Webtoon, sehingga kamu bisa membacanya di sana. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU