Thursday 18th of April 2024

10 Soal USP Seni Budaya Kelas 9 Semester 2 T.A 2022/2023 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda Beserta Kunci Jawabannya

×

10 Soal USP Seni Budaya Kelas 9 Semester 2 T.A 2022/2023 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda Beserta Kunci Jawabannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh soal PTS Seni Budaya Kelas 9 SMP terbaru 2023 dan kunci jawabannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), seni budaya adalah soal kesenian dan kebudayaan. Seni budaya bisa dapat dipahami sebagai segala sesuatu yang diciptakan oleh manusia yang memiliki unsur keindahan secara turun-temurun dari generasi satu ke generasi lainnya.


Baca juga: Contoh Soal PTS Seni Budaya Kelas 8 T.A 2023/2024 Kurikulum Merdeka Pilihan Ganda Lengkap dengan Kunci Jawabannya, Cek di Sini

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal USP Seni Budaya SMA/MA Kelas 12 Tahun 2023 Pilihan Ganda Lengkap dengan Kunci Jawabannya, Dijamin Auto Lulus

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal PTS Seni Budaya Kelas 4 SD Semester 2 Pilihan Ganda dan Kunci Jawabannya

Seni adalah subdivisi budaya yang luas, terdiri dari banyak upaya kreatif dan disiplin ilmu. Seni tersebut meliputi seni visual, seni sastra dan seni pertunjukan musik, teater, tari, dan lain-lain. Untuk itu buat kamu yang sedang ujian, berikut contoh USP Seni Budaya yang bisa kamu pelajari.

Contoh Soal dan USP Ujian Sekolah Seni Budaya Kelas 9 SMP T.A 2023/2024

1. Berikut ini merupakan bahan pewarna yang tidak digunakan dalam teknik kering yaitu…

A. Cat air
B. Pastel
C. Pensil warna
D. Krayon

Jawaban: A

Sumber:

UPDATE TERBARU