Friday 17th of May 2024

Manfaat dan Kandungan Gizi Sarang Burung Walet, Tak Heran Dibanderol Dengan Harga Fantastis

×

Manfaat dan Kandungan Gizi Sarang Burung Walet, Tak Heran Dibanderol Dengan Harga Fantastis

--

ASCOMAXX.com - Dalam artikel kali ini akan kami sampaikan update terkait manfaat dan kandungan gizi sarang Burung Walet. Yuk, cek informasi selengkapnya di sini.

Sarang burung walet sudah terkenal khasiatnya dalam pengobatan tradisional sejak puluhan tahun yang lalu. Karenanya tak heran banyak yang mencari.


Ada banyak penyakit atau masalah kesehatan yang bisa disembuhkan secara alami dengan sarang burung walet. Misalnya anemia, daya tahan tubuh lemah, hingga mencegah penuaan diri. Tak heran harga sarang walet yang beredar di pasaran tergolong tinggi.

Baca juga: 5 Jenis Sarang Burung Walet Beserta Harga dan Manfaatnya Buat Kesehatan yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Harga Sarang Walet Terupdate, Ampuh Banget Buat Pengobatan: Cek di Sini Sebelum Check Out

Baca juga: Ciri-Ciri Sisik Ayam yang Bagus dan Jenisnya, Cek Sekarang Juga di Kaki Ayam Peliharaanmu

Harga sarang walet umumnya tinggi. Namun kadang kala harga sarang walet turun, biasanya karena maraknya pemalsuan, dioplos, atau dicampur dengan bahan lain. Sehingga, biaya produksi pembuatan sarang walet bisa ditekan dan harga jual sarang walet menjadi lebih murah.

Jenis Sarang Burung Walet

Sarang walet merah

Dihasilkan oleh burung walet jenis Aerodramus fuciphagus. Sarang walet dengan warna merah diproduksi pada saat musim penghujan di lokasi yang memiliki kelembapan udara sangat tinggi.

Sarang walet putih

Dihasilkan oleh burung walet jenis Aerodramus fushipagus. Sarang burung walet jenis ini biasanya dapat ditemukan di gua-gua alam maupun gedung-gedung atau biasa disebut dengan walet rumahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU