Friday 17th of May 2024

Nonton Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Full Movie Sub Indo, Gebrak Bioskop Indonesia Pada 31 Maret 2023!

×

Nonton Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Full Movie Sub Indo, Gebrak Bioskop Indonesia Pada 31 Maret 2023!

--

Deskripsi Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Dungeons & Dragons, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves merupakan salah satu film fantasi yang akan segera menggebrak layar bioskop Indonesia pada 31 Maret 2023. Kali ini, duo sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein menjadi peramu jalannya cerita aksi laga pencurian epik tersebut.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves disitribusikan oleh Entertainment One dengan Paramount Pictures. Chris Pine didapuk sebagai pemeran utama, yakni Edgin Darvis bersama dengan Sophia Lillis sebagai Doric. Ada pula deretan pemeran berbakat lainnya seperti Michelle Rodriguez, Rege Jean page, Justice Smith,  dan Daisy Head.

Film satu ini menceritakan kisah penyair bernama Edgin Darvis yang memiliki keinginan untuk membayar kesalahan masa lalunya. Dia berupaya mencuri sebuah relik kuno yang dipercaya memiliki kekuatan untuk bisa kembali menghiudpkan orang mati.


Baca juga: Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 48 Bahasa Indonesia, Pertandingan Dimenangkan oleh Seomun Yeop

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 15 Bahasa Indonesia Gawat! Swordmaster Diculik

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 106 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rimuru Menikmati Festival

Nonton Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Maret 2023 secara luas. Durasi dari film ini adalah 2 jam 14 menit. Distributornya adalah Paramount Pictures.

Hingga saat ini, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves masih belum dirilis secara online oleh beberapa penyedia streaming legal. Oleh karena itu, kami menganjurkan penonton untuk menunggu terlebih dahulu atau menontonnya di bioskop terdekat.

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan untuk nonton film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves . tertarik menontonnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU