Sunday 16th of June 2024

Sinopsis Sisid Marino (2024) Film Semi Filipina Terbaru Soal, Cara Unik Suami Istri Untuk Melepas Stress

×

 Sinopsis Sisid Marino (2024) Film Semi Filipina Terbaru Soal, Cara Unik Suami Istri Untuk Melepas Stress

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan membahas tentang Sinopsis Sisid Marino (2024) Film Semi Filipina. Untuk kalian penggemar film maka artikel ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut informasi terkait rekomendasinya. 

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sinopsis Sisid Marino 


Sisid Marino adalah film drama yang disutradarai oleh Joel Lamangan dan dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2024. Film ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang jatuh ke dalam depresi setelah kematian anak mereka. Untuk mengatasi kesedihan yang mendalam, mereka beralih ke seks sebagai mekanisme penanggulangan. Namun, masalah ekonomi yang mereka hadapi semakin memperparah kondisi emosional mereka.

Baca juga: Nonton Boboiboy Windara Episode 1-2 Sub Indo, Ada Tamu Misterius yang Muncul! Apa yang akan Dilakukan Boboiboy dkk?

Baca juga: Jam Berapa Boboiboy Windara Tayang di RTV? Sequel Boboiboy Terbaru Tentang Berpetualang di Planet Angin!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Episode 26 Sub Indo, Sally Pengen Jadi Istri Ke 2 Adam?

Sumber:

UPDATE TERBARU