Friday 17th of May 2024

Lokasi Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Terkesan Riil, Intip Fakta Menariknya Juga di Sini!

×

Lokasi Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Terkesan Riil, Intip Fakta Menariknya Juga di Sini!

--

Film satu ini menceritakan kisah penyair bernama Edgin Darvis yang memiliki keinginan untuk membayar kesalahan masa lalunya. Dia berupaya mencuri sebuah relik kuno yang dipercaya memiliki kekuatan untuk bisa kembali menghiudpkan orang mati.

Fakta Menarik Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Lokasi syuting di jepang utara dan afrika


Salah satu wilayah di Jepang Utara menjadi inspirasi untuk menggambarkan kawasan Targos yang menjadi tempat tinggal karakter utama Edgin Darvis (Chris Pine) dan Holga Kilgore (Michelle Rodriguez) dalam menjalani kehidupan sebagai pencuri berhati mulia.

Selain Jepang Utara, lokasi lainnya di Afrika juga menjadi inspirasi untuk menggambarkan kawasan Emerald Enclave dengan karakter pepohonan tinggi seperti pohon Baobab. Kawasan ini merupakan tempat tinggal bagi sosok tiefling druid bernama Doric (Sophia Lillis) bersama para peri kayu di hutan.

Tampilkan ragam efek menarik

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves  menampilkan lebih banyak efek visual menarik. Desainer produksi, Ray Chan membuat karakter pohon tersebut memiliki jalinan ranting yang tersambung satu sama lain. Ia juga menempatkan sebuah jembatan akar hidup tepat di jantungnya yang lazim dijumpai di Meghalaya dekat India.

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 213 Reddit, Penglihatan Meta Isagi Bikin Tim Lawan Ketar-Ketir

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 15 Bahasa Indonesia Gawat! Swordmaster Diculik

Baca juga: Spoiler Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 178, Lin Dong Mendapatkan Clue Baru Untuk Kelancaran Perjalanannya

Hadirkan kisah aksi penuh kekocakan

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves  menghadirkan aksi yang penuh dengan kegembiraan dan humor yang kocak. Diketahui juga bahwa film ini diklasifikasikan dengan rating PG-13 (Beberapa Bahasa Kotor|Fantasi Aksi/Kekerasan). Genre film ini adalah Fantasi, Petualangan, dan Aksi. Bahasa asli film ini adalah Bahasa Inggris.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan fakta menarik film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves . tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU