Sunday 5th of May 2024

Cara Mengatasi Nomor KIP Kuliah Not Found dengan Cepat dan Mudah 100% Langsung Berhasil

×

Cara Mengatasi Nomor KIP Kuliah Not Found dengan Cepat dan Mudah 100% Langsung Berhasil

--

Cara Mengatasi Nomor KIP Kuliah Tidak Muncul Not Found

Jika nomor KIP Kuliah tidak muncul saat mendaftar, siswa lulusan SMA/sederajat tersebut bakal dinyatakan sebagai peserta non-KIP sehingga harus mengisi dan membayar kolom slip pembayaran kembali untuk mendaftar. Untuk peserta yang mengalami kendala Not Found jangan dulu untuk melakukan pembayaran dan jangan dulu mendaftar.

Untuk bisa lebih membantu, kamu bisa menghubungi atau melakukan laporan ke situs resmi pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) di laman https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id, alamat email Puslapdik kip.kuliah@kemdikbud.go.id, atau lewat menu "Bantuan" di laman pendaftaran SNBT 2023, yang berada di kanan bawah laman. Tunggu 2x24jam sampai proses berjalan lancar.


Baca juga: Cara Daftar SMS Banking Bank Jateng Dapatkan Informasi Rekening Terkini Secara GRATIS Alias Tidak Berbayar

Baca juga: Cara Memperbarui WhatsApp yang Kadaluarsa Khusus Android Tahun 2023, Wajib Update Agar Akun Tidak Kena Hack!

Baca juga: Cara Daftar MDC Marketing Terbaru 2023 Cara Mudah Dapat Cuan Cuma Dari Scroll HP Sambil Rebahan

Setelah itu jika sudah di laporkan dan sudah di verifikasi semua data data kamu, kamu bisa cek secara berkala di laman login kamu dan mendaftar SBT. Jika nomor sudah keluar, peserta dapat menyelesaikan pendaftaran dan sudah di nyatakan berhasil dan akun kamu bisa langsung di gunakan. 

Demikianlah cara mengatasi Nomor KIP Kuliah Not Found. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk membantu kalian menyelesaikan permasalahan terkait Nomor KIP Kuliah Not Found.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU