Friday 26th of April 2024

Cara Daftar SMS Banking Bank Jateng Dapatkan Informasi Rekening Terkini Secara GRATIS Alias Tidak Berbayar

×

Cara Daftar SMS Banking Bank Jateng Dapatkan Informasi Rekening Terkini Secara GRATIS Alias Tidak Berbayar

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Bank Jateng wajib merapat! Pada artikel berikut akan kami sampaikan bagaimana cara mendaftar SMS Banking Bank Jateng. Simak artikel ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Bank Jateng merupakan bank daerah di Jawa Tengah yang berfungsi meningkatkan perekonomian masyarakat Jawa Tengah. Untuk pelayanan yang dimiliki bank Jateng, sama seperti bank-bank konvensional serta bank syariah lainnya yakni sebagai tempat penyimpanan uang yang paling aman.


Baca juga: Cara Ambil Pinjaman Rp150 Juta di Bank BRI Buat Keperluan Usaha, Begini Tips dan Triknya Biar Langsung ACC

Baca juga: Daftar 6 Bank yang Tawarkan Pinjaman Uang Cepat Tanpa Jaminan, Tak Perlu Repot-Repot Cari Pinjol

Baca juga: Promo Dana Hari Ini 29 Januari 2022 Dapatkan Saldo Gratis Up To Rp 250 Ribu Dengan Pakai Sea Bank

Biasanya orang lebih sering memakai sms banking di bank manapun termasuk bank jateng, karena dengan menggunakan sms banking maka semua notifikasi keuangan kamu akan mendapatkan pemberitahuan secara berkala tanpa perlu takut saldo kamu hilang. 

Sesuai dengan artikel di website resminya, jika kamu memanfaatkan layanan SMS Notif, maka kamu tidak dikenakan biaya, apabila dikemudian hari dikenakan biaya, maka Bank Jateng akan menginformasikan melalui mekanisme informasi di Kantor-Kantor Cabang/ Cabang Pembantu/ Kantor Kas dan mekanisme lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU