Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2, Kisah Petualangan Rudeus Greyrat Sebagai Bangsawan di Kota Sihir

×

Sinopsis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2, Kisah Petualangan Rudeus Greyrat Sebagai Bangsawan di Kota Sihir

--

Detail Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Tahun Rilis 2021
Genre Drama, Isekai, Petualangan
Sutradara Manabu Okamoto
Pemeran ∙ Tomokazu Sugita ∙ Yumi Uchiyama ∙ Ai Kayano ∙ Tsuda Kenjiro ∙ Konomi Kohara

Sinopsis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Bercerita seorang pengangguran di Jepang berusia 34 tahun yang tidak di ketahui namanya yang diusir setelah orang tuanya meninggal. Lalu ia menolong sekelompok remaja dan menyelamatkan salah satu dari mereka, sayangnya ia pun meninggal setelah menyelamatkan mereka.

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 1, Kisah Gorou Amemiya Menjelajah Dunia Hiburan


Baca juga: Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Sub Indo, Tamat! Hiraku Akan Selalu Bangun Desa

Baca juga: Spoiler Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12, End! Selamat Tinggal Pemalu!

Namun kehidupan pria tersebut ternyata belum berakhir, tiba tiba ia terbangun dan bereinkarnasi menjadi seorang bayi. Dalam kehidupan barunya tersebut, ia memiliki nama bernama Rudeus Greyrat yang telah lahir ke dunia sihir. Setelah beranjak dewasa ia pun menjadi murid penyihir iblis Roxy Migurdia, teman manusia setengah elf Sylphiette, dan guru pewaris tahta bangsawan Eris Boreas Greyrat. Kini ia pun telah menjalani kehidupan barunya sebagai seorang penyihir dan bangsawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU