Friday 10th of May 2024

Jadwal Rilis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 Resmi Diumumkan! Petualangan Rudeus Greyrat di Dunia Sihir Masih Berlanjut, Catat Tanggalnya!

×

Jadwal Rilis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 Resmi Diumumkan! Petualangan Rudeus Greyrat di Dunia Sihir Masih Berlanjut, Catat Tanggalnya!

--

ASCOMAXX.com – Para penggemar anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu wajib merapat! kali ini kami akan membahas mengenai jadwal rilis musim ke dua dari anime ini yang tidak boleh kamu lewatkan . Untuk mengetahui info lengkap terbaru silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Anime lovers kini sangat dengan mudah untuk menonton anime di berbagai platform dan tidak perlu untuk menunggu di televisi secara berkala. Kini hanya tinggak mengetik judul nya di platform streaming anime kamu bisa menonton dengan lancar anime favorit kamu. Hal ini di lakukan untuk menghilangkan rasa penat setelah beraktifitas.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Horimiya: Piece Full Episode Sub Indo, Tandai Tanggal Rilisnya!

Baca juga: Jadwal Rilis Film Spy x Family Code: White, Tandai Jadwal Rilis dan Pasang Pengingatmu Sekarang!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2, Siap Tayang Juli 2023 Mendatang! Bertemu Kembali dengan Satoru Gojo

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan anime bergenre Isekai, Drama dan petualangan yang diangkat dari light novel jepang yang di tulis oleh Rifujin na Magonote dengan menghadirkan tema isekai yang cukup unik dari anime isekai kebanyaan. Anime ini di produksi oleh Studio Bind dengan berjumlah 23+ episode dan ditayangkan di saluran Tokyo M dan KBS.

Kabar baiknya serial ini akan segera merilis season keduanya setelah tayang perdana pada 11 Januari 2021 lalu dalam waktu dekat. Hal ini bisa menjadi yang paling di tunggu oleh penggemar serial anime ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU