Friday 26th of April 2024

Jadwal Tayang Film Spy x Family Code: White, Tandai Jadwal Rilis dan Pasang Pengingatmu Sekarang!

×

Jadwal Tayang Film Spy x Family Code: White, Tandai Jadwal Rilis dan Pasang Pengingatmu Sekarang!

--

ASCOMAXX.com –Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang film Spy x Family Code: White. Untuk mengetahui info lengkap terbaru silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Kini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) SUB Indonesia Full Movie, Misi Penyelamatan Hinata dan Masa Depan Geng Tokyo Manji

Baca juga: Nonton Film Silip Sa Apoy (2022) Full Movie Sub Indonesia, Kemunculan Rasa Cinta yang Tak Seharusnya

Baca juga: Nonton Series SSSSHHH! (2023) Episode 1 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis

Anime Spy x Family memiliki genre shonen. Anime ini adalah adaptasi dari serial manga dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Manga sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo dan sempat menjadi best seller.

Kabar baiknya serial ini akan segera merilis versi filmnya! tentu saja ini menjadi angin segar bagi para pecinta Spy X Family. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi tentang Film Spy x Family: White: Code terbaru! 

Sumber:

UPDATE TERBARU