Wednesday 8th of May 2024

Jadwal Tayang Film Spy x Family Code: White, Tandai Jadwal Rilis dan Pasang Pengingatmu Sekarang!

×

Jadwal Tayang Film Spy x Family Code: White, Tandai Jadwal Rilis dan Pasang Pengingatmu Sekarang!

--

Sinopsis Spy x Family

Spy x Family akan mengisahkan Loid Forger, seorang mata-mata yang mendedikasikan hidupnya pada misi penyamaran untuk Divisi Westalia Intelligence Services’ Eastern (W.I.S.E.).

Meskipun telah memiliki banyak pengalaman di dunia mata-mata, Loid Forger terkejut ketika ditugaskan ke Operasi Strix. Misi rahasia itu menugaskannya mencari istri dan anak dalam waktu seminggu untuk menyusup ke acara sosial yang dihadiri politisi dan pemimpin bisnis di sekolah bergengsi.

Baca juga: Final! Nonton Drama Akai Ringo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, dengan Penjelasan Ending Ceritanya


Baca juga: Tamat! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10 Sub Indo, Inuta Kabulkan Permintaan Gila Aohara!

Baca juga: Link Nonton Film Adai Mazhai Kaalam (2023) Full Movie Sub Indo Dengan Genre Romance Berhasil Dapat Rating 9.8 di IMDB

Kemudian dia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantoran, dan Anya, seorang yatim piatu yang nakal. Awalnya mereka tampak seperti keluarga sederhana yang sempurna untuk penyamaran Loid Forger, tapi Yor Briar sebenarnya adalah seorang pembunuh, sementara Anya memiliki kekuatan rahasia.

Jadwal Rilis Film Spy x Family Code: White

Dilansir dari berbagai sumber Spy x Family Code: White akan segera dirilis di negara aslinya Jepang pada tanggal 22 Desember tahun  2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU