Saturday 27th of April 2024

Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 78 Bahasa Indonesia, Apakah Pertarungan Akan Kembali Terjadi?

×

Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 78 Bahasa Indonesia, Apakah Pertarungan Akan Kembali Terjadi?

--

Manhwa ini bercerita tentang Im Dajun yang merupakan siswa sekolah menengah yang dirundung di sekolah setiap hari. Dia menemukan sebuah wawancara di TV tepat ketika dia hampir menyerah pada kehidupan. Itu dengan seorang pembunuh yang membunuh teman-teman sekelas yang menggertaknya.

Dajun kemudian terinspirasi oleh apa yang dia lihat dan memutuskan untuk membalas dendam juga. Balas dendamnya berhasil. Namun, hidupnya mengarah ke arah yang tidak diinginkan. Im Dajun, meninggalkan sekolah, akhirnya bergabung dengan Runaway Fam yang aneh.


Pelarian, Im Dajun tidak lagi menderita dari pengganggu di sekolahnya. Sebaliknya, dia sekarang harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Baca juga: Jadwal KM Umsini Bulan April 2023 Terupdate, Buat yang Mau Mudik Yuk Cek Rute Pelayaran dan Harga Tiketnya di Sini

Baca juga: Spoiler Komik To Not Die Chapter 78, Makin Kesini Dejun Semakin Bringas!

Baca juga: Daftar Harga Menu Susu Mbok Darmi Jakarta Terbaru 2023, Susu Sapi Murni dengan Banyak Varian

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 78

Pada chapter sebelumnya, terungkap kalau Im Dajun merupakan orang yang sangat kuat. Bagaimana tidak, ia bisa mendapatkan organisasi Haegwang dengan mudah jika ia mau.

Kali ini ia datang menghampiri Haegwang bersama pasukannya untuk menghampiri Sung Ho bersama Baek Do Gyum orang kepercayaan keduanya. Bukan cuma untuk menolong Kim Taek, namun yang paling utama adalah untuk menghancurkan Haegwang.

Sumber:

UPDATE TERBARU