Monday 29th of April 2024

Spoiler Komik To Not Die Chapter 78, Makin Kesini Dejun Semakin Bringas!

×

Spoiler Komik To Not Die Chapter 78, Makin Kesini Dejun Semakin Bringas!

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira! Manhwa berjudul To Not Die memberikan episode extra pada chapter 78 Bahasa Indonesia. Kalian masih bisa melihat keseruan dari Manhwa berjudul To Not Die ini. Untuk mengetahui keseruannya silahkan simak atikel ini hingga akhir.

Manhwa berjudul To Not Die ternyata eksistensinya masih populer di tahun 2022. Diketahui sebelumnya jika manhwa To Not Die sudah diriliskan pertama kali di tahun 2021 dengan mengusung genre aksi. Hingga saat ini, manhwa To Not Die ternyata masih memiliki gambaran cerita menarik di setiap chapter terbarunya.


Baca juga: Daftar Harga Menu Susu Mbok Darmi Jakarta Terbaru 2023, Susu Sapi Murni dengan Banyak Varian

Baca juga: Daftar Cabang Outlet Susu Mbok Darmi Jakarta, Minuman Segar Susu Sapi Asli dengan Aneka Topping

Baca juga: 7 Rekomendasi Pinjol Paylater Dengan Cicilan 12 Bulan, Bunganya Rendah, Syarat Mudah, dan Terdaftar di OJK

Apabila kamu salah satu yang mengikuti perjalanan kisah di manhwa To Not Die ini, kamu dapat simak pembahasan di artikel berikut karena kali ini kami akan berikan informasi mengenai chapter terbarunya. Berikut ini pembahasan mengenai spoiler dari manhwa To Not Die di chapter 78 Bahasa Indonesia.

Manhwa To Not Die ini merupakan karya dari PARAE dan Im Jinguk dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts. To Not Die sendiri pertama kali diriliskan di tahun 2021 dan hingga saat ini masih populer dengan kisah-kisahnya yang semakin menarik.

Sinopsis Manhwa To Not Die

Manhwa To Not Die  diketahui dapat dinikmati kisahnya dengan memabca melalui situs resmi mereka yaitu situs Naver dan untuk yang sudah ditranslatekan yaitu melalui platform LINE Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU