Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 69 Sub Indo, Kematian Hasan Atmaca Jadi Awal Dimulainya Peperangan

×

Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 69 Sub Indo, Kematian Hasan Atmaca Jadi Awal Dimulainya Peperangan

--

Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 69 Sub Indo

Hasan Atmaca yang menembakkan peluru ke arah David sepertinya berhasil. Setelahnya, tim yang membawa Frederick terjebak di tengah konflik saat menjalankan rencana untuk pulang.

Namun di tengah kegiatan itu, Lonceng bahaya berbunyi dimana Hartley menjadi sasaran laras Efkar. Mengetahui bahwa akan ada ancaman, tim memutuskan untuk memulai operasi.


Di sini Ömer mendapatkan informasi yang sangat penting tentang Hasan Atmaca. Kali ini Zehra masuk perangkap musuh dan ini membuatnya menjadi tawanan. 

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Real Has Come! (2023), Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun Siap Jadi Pasangan Kocak

Baca juga: Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Nontonnya Disini ya!

Baca juga: Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star), Segera Rilis! Reinkarnasi Seorang Dokter Kandungan

Bertukar untuk menyelamatkan Sehra dari tangan musuh, kini keadaan Korkut berada dalam bahaya. Sementara itu perpisahan antara Ömer dan Zehra berjalan dengan sangat baik.

Sayangnya kali ini Hasan Atmaca tewas dengan terbakarnya markas agen dilaha si jago merah. Dengan demikian tidak ada alasan lagi bagi agen-agen untuk mundur. 

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

KLIK DI SINI

Nah, demikianlah link nonton drama Turki Teskilat episode 69 sub Indo, khusus untuk kamu. Kamu hanya harus klik link nonton di atas untuk menyaksikannya. Selamat menonton! Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU