Friday 29th of March 2024

Sinopsis Drama Korea The Real Has Come! (2023), Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun Siap Jadi Pasangan Kocak

×

Sinopsis Drama Korea The Real Has Come! (2023), Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun Siap Jadi Pasangan Kocak

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama Korea merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul The Real Has Come! (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Link Nonton Drama Show Me Love Episode 5 Sub Indo: Bocoran Kisah, Jadwal Rilis, dan Situs Nonton

Baca juga: Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Nontonnya Disini ya!

Baca juga: Link Nonton Streaming Astro TV Ramadhan (2023), Hadirkan Drama dan Acara Menarik selama Bulan Suci

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea The Real Has Come! (2023)

Drama Korea The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!

Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU