Thursday 2nd of May 2024

Baca Manga Maou Gakuin no Futekigousha Chapter 16 Bahasa Indonesia Pertarungan Pedang Antara Anos dan Sahabat Lamanya

×

Baca Manga Maou Gakuin no Futekigousha Chapter 16 Bahasa Indonesia Pertarungan Pedang Antara Anos dan Sahabat Lamanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca dari manga Maou Gakuin no Futekigousha chapter 16 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.


Novel ini dipublikasikan ketika April 2017 di Shōsetsuka ni Narō dan diterbitkam secara resmi oleh Media Works pada Maret 2018. Lantaran memiliki begitu banyak penggemar serial ini pun sukses di kancah internasional.

Baca juga: Link Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 56 Bahasa Indo, Team Cheerleader Semangat!

Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 56, Jirou Tersipu Malu Dapat Pujian Dari Akari!

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 356, Sosok Malaikat Siap Bertarung!

Tak cuma dalam manga namun kisahnya juga diangkat jadi anime berjudul Maou Gakuin no Futekigousha  atau yang juga dikenal dengan The Misfit of Demon King Academy. Belakangan anime ini sedang populer saat ini.

Masih sama dengan animenya cerita tentang kemampuan Raja Iblis Anos Voldigoad sosok istimewa yang bisa menghancurkan manusia, spirit, dan dewa, setelah melalui perang berkepanjangan dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU