Friday 17th of May 2024

Baca Manga Maou Gakuin no Futekigousha Chapter 16 Bahasa Indonesia Pertarungan Pedang Antara Anos dan Sahabat Lamanya

×

Baca Manga Maou Gakuin no Futekigousha Chapter 16 Bahasa Indonesia Pertarungan Pedang Antara Anos dan Sahabat Lamanya

--

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha 

Maou Gakuin no Futekigousha bercerita tentang kemampuan Raja Iblis Anos Voldigoad sosok istimewa yang bisa menghancurkan manusia, spirit, dan dewa, setelah melalui perang berkepanjangan dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya.

Raja Iblis Anos Voldigoad yang muak dengan perang, mendambakan dunia yang damai. Dia memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan tepatnya 2000 tahun setelah masa hidupnya.


Dalam dunia yang modern ini ia terkejut dengan penurunan kekuatan sihir dunia karena terbiasa dengan perdamaian. Setelah mempelajari dunia itu, tiba-tiba dia diundang untuk memasuki akademi raja iblis yang merupakan sarana untuk mendidik kandidat raja iblis untuk menjadi penguasa baru.

Tapi, setelah menjalani serangkaian ujian masuk, dia dianggap sebagai murid yang tidak layak untuk masuk di akademi itu. Apa yang terjadi? Kisahnya akan menampilkan upaya Anos dalam mencari Putra Dewa yang bersembunyi di akademi.

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 326-327 Bahasa Indonesia, Hana Jadi Penyelamat Tim Sepak Bola Garulla

Baca juga: Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 326-327 Reddit, Kekuatan Garulla Meningkat Demi Anaknya

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 40-41 Bahasa Indonesia Ashito Berhasil Curi Perhatian Dengan Memimpin di Garis Start

Baca Manga Maou Gakuin no Futekigousha Chapter 16 Bahasa Indonesia

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

komiku.id/manga/maou-gakuin-no-futekigousha/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itulah informasi mengenai link baca dari manga Maou Gakuin no Futekigousha chapter 16 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU