Monday 29th of April 2024

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 56, Jirou Tersipu Malu Dapat Pujian Dari Akari!

×

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 56, Jirou Tersipu Malu Dapat Pujian Dari Akari!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan komik bertema romance dengan gambaran cerita school life? Kali ini akan kami sajikan informasi untukmu mengenai spoiler manga Fuufu Ijou Koibito Miman chapter 56.

Bagi kamu  yang sudah penasaran untuk bisa mengetahui kisah terbarunya, langsung saja simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 356, Sosok Malaikat Siap Bertarung!

Baca juga: Link Download Mangasusu APK Bahasa Indonesia Versi Terbaru, Baca Gratis Ratusan Judul Komik Khusus Dewasa

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 40-41 Bahasa Indonesia Ashito Berhasil Curi Perhatian Dengan Memimpin di Garis Start 

Fuufu Ijou, Koibito Miman diketahui menjadi salah satu manga yang mengusung genre komedi, drama, romance dengan gambaran school dan seinen. Anime ini memiliki genre drama dan komedi romantis, serta dikenal juga dengan judul “More Than a Married Couple, But Not Lovers”.

Dalam perilisan animenya, dikutip dari My Anime List (MAL) jika Fuufu Ijou, Koibito Miman akan tayang sebanyak total 12 episode di musim gugur (fall season) 2022 dan sudah rilis di bulan Oktober 2022 ini.

Sinopsis Manga Fuufu Ijou Koibito Miman

Secara garis besar, anime ini menceritakan kehidupan Siswa kelas tiga SMA Jirou Yakuin yang berharap bisa mendapatkan pasangan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam mata pelajaran wajib "Praktik Pasangan".

Sumber:

UPDATE TERBARU