Tuesday 30th of April 2024

Jadwal Tayang Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 7 Catat Tanggalnya di Sini Biar Tidak Ketinggalan

×

Jadwal Tayang Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 7 Catat Tanggalnya di Sini Biar Tidak Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com - Yang sudah menantikan kelanjutan anime ini harus menyimak artikel berikut! Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai jadwal tayang anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 episode 7 yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Cek di sini informasinya!

Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 atau yang juga dikenal dengan The Misfit of Demon King Academy Season 2 ini merupakan serial anime yang sedang populer saat ini dan tengah on going. 


Anime berjudul asli Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Baca juga: Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12, Kekhawatiran Kazuki dan Rei Terhadap Miri

Baca juga: Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12 Sub Indo, Penyakit Virus yang Diderita Miri

Baca juga: Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2 (2023) Episode 13 Sub Indo, Perjuangan Ray White Dimulai Kembali

Melanjutkan dari season sebelumnya Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 bercerita tentang kemampuan Raja Iblis Anos Voldigoad sosok istimewa yang bisa menghancurkan manusia, spirit, dan dewa, setelah melalui perang berkepanjangan dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya.

Raja Iblis Anos Voldigoad yang muak dengan perang, mendambakan dunia yang damai. Dia memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan tepatnya 2000 tahun setelah masa hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU