Friday 29th of March 2024

Nonton Serial India Imlie Episode 26 Maret 2023 Sajikan Cerita yang Makin Seru, Cek Jadwal Tayangnya di Sini

×

Nonton Serial India Imlie Episode 26 Maret 2023 Sajikan Cerita yang Makin Seru, Cek Jadwal Tayangnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan menyampaikan informasi mengenai serial sinetron India Gangaa episode 26 Maret 2023 yang tayang hari ini. Maka dari itu, baca artikel di bawah ini untuk mengetahui detailnya.

Untukmu yang suka menonton serial India pastinya Imlie masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam drama India sebelumnya.


ANTV terkenal memberikan serial berkualitas yang bisa kamu tonton untuk menemani hari-harimu. Kali ini ANTV merilis serial drama baru yang akan tayang pada hari ini. Serial drama ini berjudul Imlie.

Baca juga: Link Nonton Serial India Luv Kush ANTV (2023) Bisa Ditonton Lewat Link Ini, Perjalanan Kisah Rama dan Shinta Masih Berlanjut

Baca juga: Sinopsis Drama India Luva dan Kusha (2019) , Kisah Luv dan Kush yang Mencari Jati Diri Kini Tayang Kembali Di ANTV

Baca juga: Profil dan Biodata Sumbul Touqeer Khan, Artis India Terkenal yang Beragama Muslim, Lengkap dari Umur, Instagram, Hingga Hobi

Sinetron yang tayang di stasiun tv ANTV ini bisa kamu saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Sebagai informasi, serial India memang sudah sejak lama jadi favorit. Imlie sendiri tayang sejak 13 Maret 2023 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16.30 WIB.

Sinopsis Serial India Imlie (2023)

Serial India Imlie mengangkat cerita mengenai dua orang yang tidak saling mengenal akan tetapiterpaksa harus menikah karena tradisi di desa. Imlie adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Ia lahir dari seorang ibu yang tidak bersuami.

Sumber:

UPDATE TERBARU