Monday 29th of April 2024

Link Nonton Serial India Luv Kush ANTV (2023) Bisa Ditonton Lewat Link Ini, Perjalanan Kisah Rama dan Shinta Masih Berlanjut

×

Link Nonton Serial India Luv Kush ANTV (2023) Bisa Ditonton Lewat Link Ini, Perjalanan Kisah Rama dan Shinta Masih Berlanjut

--

ASCOMAXX.com – Yang suka serial India bisa mampir kesini! Di bawah ini kami sampaikan update link nonton serial India Luv Kush yang kini tayang kembali di ANTV. Untuk mengetahui detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Untukmu yang suka menonton serial India pastinya Luv dan Kush masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam drama India sebelumnya.


Penasaran bagaimana kisahnya? Kamu bisa menyaksikan sinetron seru di ini layar kaca. Namun jika ketinggalan tenang saja karena ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google. Dan juga kamu bisa streaming langsung melalui browser kamu.

Baca juga: Nonton Film Hantu Baru (2023) Full Movie HD, Cerita Hantu Penasaran yang Harus Menyelamatkan Keluarga

Baca juga: Update! Link Nonton No Math School Trip Episode 3 Sub Indo: Kuis tentang Perjalanan ke Hokkaido!

Baca juga: Link Nonton Drama Road Home (2023) Episode 20-21 Sub Indo, Gui Xiao Buktikan Pada Qin Xiaonan Hidupnya Baik-baik Saja!

Serial India memang sudah sejak lama jadi favorit. Luv dan Kush sendiri sudah tayang kembali di ANTV sejak 13 Maret 2023 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 08.30 WIB.

Sinopsis Serial India Luv dan Kush (2019)

Luv Kush menceritakan Rama yang telah berada ke Ayodhya setelah sekian lama pulang ke rumahnya. Rama sudah mengasingkan diri dari rumahnya selamanya 14 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU