Tuesday 7th of May 2024

Profil Melki Sedek Huang Ketua BEM UI yang Kritik DPR Dengan Meme Puan Berbadan Tikus Buntut Perppu Cipta Kerja

×

Profil Melki Sedek Huang Ketua BEM UI yang Kritik DPR Dengan Meme Puan Berbadan Tikus Buntut Perppu Cipta Kerja

--

Profil Melki Sedek Huang

Melki Sedek Huang merupakan Ketua BEM UI 2023 yang terpilih sejak Januari 2023. Ia baru 3 bulan ini menjabat sebagai ketua BEM UI yang sebelumnya sebagai BEM Fakultas Hukum (FH) UI.

Melki duduk sebagai mahasiswa jurusan Administrasi Hukum, Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Sosoknya berkonsentrasi pada hukum pidana, hukum administrasi, dan hukum hak asasi manusia.


Ia diketahui aktif dalam berbagai proyek, relawan, dan organisasi seperti Barisan Inti Makara Merah (BARIKARA) sejak 2019 hingga sekarang. Juni 2020, Melki dinobatkan sebagai Best Staff of Departemen Kajian dan Aksi Strategis BEM FH UI 2020.

Baca juga: Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

Baca juga: DPRD Sulsel Anggarkan Rp 2,4 Miliar untuk Pengadaan Baju Dinas, Warganet Ungkap Ini Hal yang Wajar Tidak Perlu Kaget

Baca juga: Link Video Ketua DPRD PPU Kaltim DI Hotel Jakarta Jadi Buruan Warganet, Cek di Sini

Melki telah menyelesaikan program magang di firma hukum Tampubolon, Tjoe, and Partners Law Firm pada Agustus 2022 - Februari 2023.

Tak hanya itu Melki sempat juga magang di Lembaga Bantuan Hukum Jakarta (LBH Jakarta) pada Agustus 2021 - November 2021. Ia elalu hadir dalam beberapa acara dan undangan resmi media untuk menjadi pembicara isu terbaru di Indonesia..

Sekian update informasi mengenai Melki Sedek Huang Ketua BEM UI yang Kritik DPR yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU