Friday 10th of May 2024

4 Daftar Website Pinjaman Buat Modal Usaha Tanpa Jaminan Terbaik Tahun 2023 Dengan Syarat yang Mudah

×

4 Daftar Website Pinjaman Buat Modal Usaha Tanpa Jaminan Terbaik Tahun 2023 Dengan Syarat yang Mudah

--

Era digital yang super canggih saat ini mampu membuat aktifitas menjadi mudah, salah satu nya memanfaatkan internet untuk melakukan pinjaman online. ASCOMAXX.com akan coba merangkum 4 aplikasi pinjaman online buat modal usaha yang pastinya resmi dan juga aman.

4 Daftar Website Pinjaman Buat Modal Usaha Tanpa Jaminan

1. Koinworks


Untuk meminjam uang buat modal usaha bisa kamu dapatkan di Koinworks, situs ini bisa memberikan kamu pinjaman modal hingga 2 Milliar. Para nasabah juga bisa memilih tenor pinjaman 6 bulan sampai 12 bulan. Kamu hanya perlu memiliki KTP danjuga memiliki rekening bank yang aktif. Tentunya maksimal kamu harus berusia diatas 17 tahun.

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online 5 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan dan Terpercaya Tahun 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini

Baca juga: Cara Pengajuan KUR BSI Online 2023, Tidak Perlu Antre dan Bisa Untuk Modal Usaha

Baca juga: Trik Mengajukan Pinjaman Online Supaya di ACC, Cukup Ikuti 6 Cara Ini DijaminP inajaman Langsung Disetujui

2.Akseleran

Untuk meminjam uang buat modal usaha selanjutnya bisa kamu lakukan di akseleran. Pinjaman bisa dilakukan secara online, cukup dengan melengkapi data diri berupa KTP, nomor rekening bank, serta NPWP. serta syarat lain nya yaitu usaha yang kamu bangun harus berjalan minimal 1 tahun.

3. Modalku

Selanjutnya adalah modalku, Modal usaha yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan tenor pinjaman sampai 24 bulan. Syaratnya kamu hanya perlu memiliki rekening bank yang aktif serta berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya dan harus berusia 21-60 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU