Wednesday 29th of May 2024

Sinopsis Heavy Snow, Film Lesbian dan Jadi Debut Akting Han So Hee di Layar Lebar

×

Sinopsis Heavy Snow, Film Lesbian dan Jadi Debut Akting Han So Hee di Layar Lebar

--

Meskipun penggemar penasaran, tak jarang pula warganet yang mempertanyakan alasan Han So Hee mengambil proyek film ini. Itu membuat banyak kontra karena Han So Hee mengunggah foto bersama seorang perempuan sedang berbaring di pantai saat proses syuting film Heavy Snow.

Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Chun Is a Litigator (2023), Serial Kolosal Romansa Terbaru Dibintangi Sabrina Zhuang dan Huang Jun Jie


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 120 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Busuk Nayman

Baca juga: Link Nonton Serial Progresnya Berapa Persen? (2023) Full Episode Tayang di Viu Setiap Minggu, Senin, dan Selasa Gratis

Untuk menambah informasi, film yang disutradarai oleh Yoon Soo Ik ini akan dibintangi oleh Han So Hee dan Han Hae In. Mereka sudah melakukan proses syuting sejak tahun 2019 lalu.

Sinopsis Film Heavy Snow

Secara garis besar, film Heavy Snow menceritakan kisah tentang dua orang siswi SMA yang tumbuh dewasa bersama, dari kecil hingga mencari jati diri. Tapi keduanya sempat kehilangan arah sehingga terjebak antara persahabatan dan cinta.

Perasaan keduanya pun semakin membara. Terlebih, saat mereka harus bersama bolak-balik ke Gangneung dan Seoul, yang akhirnya memunculkan emosi baru di antara mereka. Namun, apakah perasaan itu benar-benar cinta?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis film Heavy Snow yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU