Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Serial Progresnya Berapa Persen? (2023) Full Episode Tayang di Viu Setiap Minggu, Senin, dan Selasa Gratis

×

Link Nonton Serial Progresnya Berapa Persen? (2023) Full Episode Tayang di Viu Setiap Minggu, Senin, dan Selasa Gratis

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan sinopsis dan link nonton dari Serial Progresnya Berapa Persen? (2023) full episode. Selengkapnya di bawah ini.

Progresnya Berapa Persen? adalah sebuah series drama dari Viu yang tayang perdana pada Maret 2023 ini. Progresnya Berapa Persen? mengusung tema yang diadaptasi dari novel dan Wattpad populer tentang hubungan benci jadi cinta antara bos dan karyawannya.


Progresnya Berapa Persen? menggandeng pemeran utama Michelle Ziudith dan Omar Daniel. Progresnya Berapa Persen? tayang di Viu mulai 5 Maret 2023 setiap hari Minggu, Senin, dan Selasa.

Baca juga: Sinopsis Drama China Cambrian Period (2017), Series Aksi dan Romansa Viral yang Tayang di YOUKU

Baca juga: Nonton Series Di Bulan Suci Ini (2023) Episode 4 dan Jadwal Tayangnya, Pertengkaran Stefani dengan Orang Tuanya

Baca juga: Spoiler Series Di Bulan Suci Ini (2023) Episode 4, Kehadiran Aaron yang Sangat Membantu

Sinopsis Progresnya Berapa Persen?

Ceritanya bermula ketika April yang sudah bekerja di sebuah perusahaan konsultan konstruksi selama setahun. Secara umum April menyukai suasana yang sulit ditemukan di kebanyakan lingkungan kerja.

Namun, tiba-tiba tenggat waktu pendelegasian tugas tanpa instruksi detail dan puluhan tender yang harus diikuti dalam waktu dekat membuat dirinya kewalahan. Dan yang paling dia benci adalah pertanyaan dari atasannya, Dewangga, yang menanyakan “Bagaimana Perkembangannya?”.

Sumber:

UPDATE TERBARU