Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Heavy Snow, Film Lesbian dan Jadi Debut Akting Han So Hee di Layar Lebar

×

Sinopsis Heavy Snow, Film Lesbian dan Jadi Debut Akting Han So Hee di Layar Lebar

--

ASCOMAXX.com – Penggemar GL merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Heavy Snow yang akan dibintangi oleh Han So Hee. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Drama China Falling in Love (2023) Dibintangi Oleh Lin Yi Dari Put Your Head on My Shoulder

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Medan Bulan Maret 2023, Banyak Kisah Supernatural yang Siap Bikin Merinding

Baca juga: Update! Jadwal Film Bioskop Cinepolis Sun Plaza Medan, Ada Pulau Terkutuk dan Assassin Club!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Heavy Snow

Film Heavy Snow merupakan salah satu film dengan genre romantis dan girls love (GL). Heavy Snow menjadi ramai diperbincangkan usai pengumuman artis Han So Hee akan comeback di perfilman melalui film GL ini.

Heavy Snow sendiri dijadwalkan tayang perdana pada acara The 24th Jeonju International Film Festival pada 27 April-6 Mei mendatang di Korea Selatan. Ini menjadi film debut Han So Hee di layar lebar.

Sumber:

UPDATE TERBARU