Friday 3rd of May 2024

Bocoran Drama Thailand Love Syndrome III Episode 4, Kemunculan Sosok Dari Masa Lalu Day yang Tidak Dapat Diingat

×

Bocoran Drama Thailand Love Syndrome III Episode 4, Kemunculan Sosok Dari Masa Lalu Day yang Tidak Dapat Diingat

--

Selain dikenal dengan Love Syndrome III, drama ini juga dikenal dengan judul lain  รักโคตร ๆ โหดอย่างมึง III, Love Syndrome the Series, Love Syndrome 3, Rak Khot Khot Hot Yang Mueng 3.

Spoiler Drama Thailand Love Syndrome III (2023)  Episode 4 

Day ragu Itt mungkin menyewa orang untuk membodohinya. Itt membantahdan meyakinkan Day bahwa dia tidak pernah melakukannya. Lalu Itt bertanya kepada Day apakah ada kemungkinan Day jatuh cinta lagi, ke orang lain namun Day belum menjawab.


Itt memberi tahu Day bahwa Bon akan mengunjunginya. Mendengar hal tersebut, Day marah dan menanyakan alasan kunjungannya. Ternyata Day merasa cemburu pada Bon. Itt menjelaskan bahwa dia mengundang Bon karena tidak ingin Day salah memahami hubungannya dengan Bon.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Future (2023) Episode 2 Sub Indo, Hubungan Ana dan Fuse Menjadi Rumor Hangat

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 3 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton Legal!

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Past-Senger (2023) Episode 3, Catat Jam Tayang dan Pasang Pengingatmu!

Saat Itt dan Bon makan siang bersama, Day mengkhawatirkan Itt. Gear memberitahunya untuk membiarkan Itt menghabiskan waktu bersama Bon, karena Bon adalah pria yang baik, dan dia peduli pada Itt. Tapi Day merasa kesal.

Di episode mendatang, Itt dan Night terus membantu Day mendapatkan kembali ingatannya. Di sisi lain, Day akan lebih mengenal kepribadian Itt. Dua karakter baru dari masa lalu Day akan muncul, sosok yang tidak dapat dia ingat.

Seru sekali bukan bahasan informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Thailand Love Syndrome III (2023) episode 4. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU