Saturday 20th of April 2024

Bocoran Drama Thailand Past-Senger (2023) Episode 3, Catat Jam Tayang dan Pasang Pengingatmu!

×

Bocoran Drama Thailand Past-Senger (2023) Episode 3, Catat Jam Tayang dan Pasang Pengingatmu!

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand Past-Senger (2023) memiliki kisah yang menarik. Drama ini selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Kini, drama BL tersebut akan memasuki episode 3. Jika penasaran, jangan lupa untuk simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama BL Thailand Past-Senger akan memiliki total 12 episode dengan durasi tayang 45 menit disetiap episodenya. Mengusung genre komedi, romance, dan fantasi menjadikan drama ini banyak ditunggu oleh para penggemarnya.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 143 Bahasa Indonesia, Cheon Ungkapkan Isi Hatinya Pada Moon Gyu

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 16 Bahasa Indonesia: Kim Dan Mengungkapkan Kekagumannya Pada Jaekyung

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Jatuh Cinta Pada Istri Sepupunya

Jadwal Rilis Drama Thailand Past-Senger (2023)

Past-Senger (2023) menjadi drama Thailand terbaru yang rilis pada 8 Maret 2023. Drama ini juga dikenal dengan judul lain, seperti Pastsenger, Past Senger the Series, Puan Po the Series, Phuean Pho the Series, Phuean Pho Laeo Ngai Pen Thi Rak Dai Ko Laeo Kan, เพื่อนพ่อแล้วไง เป็นที่รักได้ก็แล้วกัน.

Untuk episode 3 akan dirilis pada tanggal 22 Maret tahun 2023 pukul 19.00 WIB. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU