Friday 19th of April 2024

Update! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 143 Bahasa Indonesia, Cheon Ungkapkan Isi Hatinya Pada Moon Gyu

×

Update! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 143 Bahasa Indonesia, Cheon Ungkapkan Isi Hatinya Pada Moon Gyu

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah seru komik aksi fantasi memang banyak sekali yang menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin baca manhwa Nano Machine Chapter 143 Bahasa Indonesia.

Sebagai informasi, manhwa yang satu ini akan merilis chapter terbarunya setiap satu minggu sekali pada hari Sabtu. Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya Manhwa Nano Machine yang bisa kamu baca gratis.


Baca juga: Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55 Bahasa Indo, Tsuyoshi Makan Seafood!

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 75 bahasa Indonesia, Bianca Marah Besar!

Baca juga: Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 15 Bahasa Indonesia, Annette Kaget Dengan Sikap Rafael!

Kisah dalam komik ini mengusung tema terkait mesin Nano yang merupakan mesin dengan teknologi termutakhir yang ditemukan di masa depan, yang bisa dipasang dan menyatu dengan tubuh seseorang. Setelah menerima mesin Nano, kehidupannya pun berubah dan dia bersiap untuk merebut takhta Lord Demonic Cult.

Sahin yang menjadi salah satu penguasa bagi klan dewa yang memiliki kemampuan yang sangat kuat. Dengan mudah Sahin bisa mengalahkan wali kiri kultus meski tanpa bantuan siapapun.

Hal tersebut cukup untuk membuktikan bahwa kemampuan bela diri dari 6 Dewa Pedang bukanlah musuh yang setara dengan Kultus Iblis. Kultus Iblis mengakui kemampuan 6 Dewa Pedang dan mereka akan mewaspadainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU