Saturday 20th of April 2024

Bocoran Drama Thailand Love Syndrome III Episode 4, Kemunculan Sosok Dari Masa Lalu Day yang Tidak Dapat Diingat

×

Bocoran Drama Thailand Love Syndrome III Episode 4, Kemunculan Sosok Dari Masa Lalu Day yang Tidak Dapat Diingat

--

ASCOMAXX.com - Drama BL Thailand Love Syndrome III memiliki kisah yang menarik. Drama ini selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Drama ini akan memasuki episode 4. Yuk simak bocorannya di sini. 

Love Syndrome III episode 4 akan dirilis pada 25 Maret 2023. Durasi setiap episode adalah sekitar 45 menit.  Drama Thailand Love Syndrome III (2023) ini telah rilis perdana pada 4 Maret 2023. Drama ini memiliki genre BL, romance, dan petualangan. Drama terbaru kali ini di sutradarai oleh Marut Sarowat.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 6 Sub Indo GRATIS, Tayang Malam Ini! Uea Bikin Keputusan Sulit

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 6, Krit yang Makin Gencar Dekati Uea

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Sub Indo, Seru Banget! Cheer dan Gun Main ke Kampung Halaman Cheer

Love Syndrome III mengisahkan sepasang kekasih Day dan Itt yang sudah bersama selama 3 tahun. Day selalu memanjakan Itt karena Day ingin Itt merasa tidak bisa hidup tanpanya sehingga mereka tak akan terpisahkan.

Naaas di tengah perjalanan menemui Itt, Day mengalami kecelakaan tak terduga dan mengalami luka serius yang membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya. Day terbangun dalam keadaan amnesia. Day adalah orang yang dulu begitu perhatian dan lembut, tapi sekarang menjadi begitu kejam.

Sumber:

UPDATE TERBARU