Friday 26th of April 2024

Sinopsis Watashi no Otto wa: Ano Ko no Koibito (2023), Rio Yamashita Hadapi Konflik Dalam Rumah Tangganya!

×

Sinopsis Watashi no Otto wa: Ano Ko no Koibito (2023), Rio Yamashita Hadapi Konflik Dalam Rumah Tangganya!

--

ASCOMAXX.com – Ragam perilisan dorama yang mengusung tema romansa misteri memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin mengetahui sinopsis Watashi no Otto wa: Ano Ko no Koibito (2023).

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkap tentang garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Spoiler Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6, Lengkap Jadwal Rilis! Akhir Kisah Ritsu dengan Fumiya

Baca juga: Nonton Watashi no Otto wa: Ano Ko no Koibito (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di TV Osaka dan TV Tokyo

Baca juga: Bocoran Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Cheer kenalkan Gun Ke Keluarga Besarnya di Kampung  

Drama Jepang Watashi no Otto wa: Ano Ko no Koibitom menjadi salah satu drama yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Aizawa Atsuko. Watashi no Otto wa: Ano Ko no Koibitom merupakan drama Jepang yang mengusung genre romance misteri. 

Drama Jepang terbaru yang dibintangi Rio Yamashita ini akan tayang di TV Osaka dan TV Tokyo mulai 15 Januari 2023 setiap hari Minggu dengan total 10 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU